Strategic Flagship Event (SFE) Bali Jagadhita V Tahun 2024.

Selasa 11/6 , Kepala Dinas Perindag Prov. Bali membacakan sambutan pada pembukaan acara Strategic Flagship Event (SFE) Bali Jagadhita V Tahun 2024.
Acara ini dihadiri oleh berbagai pelaku usaha di Bali. Kepala Dinas I Wayan Jarta menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali yang telah menyelenggarakan acara luar biasa ini.

Acara ini bertujuan mendukung pengembangan UMKM dan memperkokoh sektor ekonomi Bali melalui diversifikasi ekonomi dan pengembangan pariwisata berkualitas. Bali, sebagai destinasi utama pariwisata Indonesia, diharapkan dapat mengembangkan potensi besar di sektor perdagangan dan industri sebagai penunjang pariwisata.

Dalam sambutannya, Kadis Perindag mengajak semua pihak untuk mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia. Sinergi antara sektor swasta, pemerintah, dan lembaga keuangan seperti Bank Indonesia sangat penting untuk meningkatkan daya saing UMKM/IKM di pasar global dan melestarikan produk kerajinan Bali yang kaya akan tradisi dan budaya lokal.

Dengan kerja sama yang erat dan kolaborasi antara semua stakeholder, kita yakin bisa membangun ekonomi Bali yang berkelanjutan. #BaliJagadhita2024#BanggaBuatanIndonesia#BanggaBerwisataDiIndonesia